Kapolres Pekanbaru Tinjau TKP Pembakaran Mobil Ketua MKA LAM

Jumat, 13 Oktober 2017 19:30 WIB
Tribun Pekanbaru

Laporanan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol.Susanto langsung melihat lokasi mobil milik Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Pekanbaru yang diduga dibakar oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), Jumat (13/10/2017) di Jalan Perumahan Utama Indah Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya.

"Kita akan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang bisa mengetahui penyebab terjadinya kebakaran ini. Kemudian kita menggali saksi-saksi yang mengetahui peristiwa sebelum kejadian dan sesudah kejadian ini," jelas Kapolresta Pekanbaru.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, saat ini pihaknya masih mlalukan pemdalaman insiden tersebut. "Kita langsung kumpulkan informasi untuk rencana tindak lanjut kasus ini," jelasnya.

Beberapa hal yang akan didalami menurut Kapolres sepeti motif pelaku dan permasalahan pribadi korban. "Termsuk apakah ada masalah interen pribadi, permadalahan lingkungan sekitar dan semuanya adalah bagian dari proses penyelidikan yang akan kita lakukan," ujarnya.

Sebagai langkah pengungkapan, Polresra Pekanbaru juga akan mendatangkan Tim Puslabfor Medan guna mengetahui persis mobil milik Ketua MKA LAM Pekanbaru tersebut dibakar.

"Supaya kita juga mengetahui apakah cara dibakarnya dengan dilempar atau disiram atau penyebab lain biar ahlinya yang bekerja nanti," pungkasnya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Pekanbaru
Tags
   #mobil   #dibakar   #Pekanbaru
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help