Polisi Akhirnya Menangkap Pelaku Pembunuh Nenek Tiamah yang Dikubur di Kamar

Jumat, 13 Oktober 2017 19:16 WIB
Tribun Pekanbaru

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUN-VIDEO.COM - Jajaran Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil mengungkap kematian nenek Tiamah (70) yang ditemukan meninggal dalam kondisi terkubur di kamar rumahnya di Rumbai, beberapa waktu lalu.

Polresta Pekanbaru pun sudah menangkap pelaku yang diduga pembunuh nenek berusia 70 tahun, yang sempat menggegerkan warga setempat ini.

Diduga yang melalukan pembunuhan tersebut tak lain adalah keluarga korban yakni sang cucu yang berinisial T.

"Syukur alhamdulillah, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi kita berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pelaku pembunuhan korban," Jelas Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Jumat (13/10/2017).

Susanto menerangkan pelaku baru saja ditangkap hari ini di daerah Batam, pihaknya juga akan mendalami apakah termasuk unsur pembunuhan berencana atau kemungkinan lainnya.

Seperti pernah diinformasikan sebelumnya, warga di Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru digegerkan dengan penemuan jasad Taimah yang dikubur di dalam kamar rumahnya sendiri, Minggu (8/10/2017) malam.

Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya sendiri yang curiga kamar korban yang terkunci sementara korban tidak ditemukan sejak Kamis.

Saat diperiksa di dalam kamar, saksi mendapati gundukan tanah dibawah spring bed. Saksi kemudian mencongkel tanah tersebut dan tercium bau tak sedap.

Selanjutnya dibantu dengan keluarga dan warga kemudian digali gundukan tersebut menggunakan cangkul. Ditemukannlah jasad korban dalam kondisi tertelungkup.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Pekanbaru
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help