Astaga! Warga Temukan Benda Ini saat Gerebek Pasangan Mesum di Rumah Kosong

Jumat, 13 Oktober 2017 18:26 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Kepolisian berhasil menyingkap kasus kumpul kebo dan peredaran pil PCC.

Kejadian ini terungkap ketika warga melakukan penggerebekan terhadap pasangan kumpul kebo di rumah kosong di kawasan Kabupaten Kampar, Selasa (3/10/2017).

Saat digerebek, warga menemukan barang yang mencurigakan.

Mereka kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Polisi yang langsung turun ke lokasi kejadian kemudian mengamankan pasangan bukan suami istri berinisial SW dan RP beserta 30 butir pil yang diduga PCC.

Ketika digali keterangannya, SW dan RP mengaku mendapatkan benda haram tersebut dari Pekanbaru.

"Keduanya mengaku mendapatkan obat ‘terlarang’ itu dari Kota Pekanbaru. Baru beberapa minggu ini dibeli,” terang Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Reskrim Narkoba AKP Tapip Usman, Kamis (4/10/2017) dikutip dari Tribratanews.

Kini Satres Narkoba Polres Kampar tengah berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, serta pihak Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Pekanbaru untuk meneliti lebih lanjut mengenai pil tersebut.

"Obat PCC belakangan ini cukup membumi di benak masyarakat, apalagi mencuat kasusnya beberapa waktu lalu di daerah Kendari. Banyak penggunanya dibuat teler dan hilang kesadaran, hingga meninggal dunia. Sejak saat itu, kepolisian dan instansi terkait langsung gencar melakukan pencegahan," imbuhnya.

Simak video di atas.(TribunWow.com/Fachri Sakti Nugroho)

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help