Begini Mantapnya Sajian Pizza Gulung di The Ro cket Pizza, Bikin Ketagihan

Kamis, 12 Oktober 2017 22:02 WIB
Tribun Lampung

TRTIBUN-VIDEO.COM, Bandar Lampung -- Apakah anda penggemar pizza jika Iya mungkin The Ro-cket Pizza bisa menjadi salah satu tujuan favorit anda karena di The Rocket pizza menyediakan pizza yang bentuknya digulung .

berlokasi di Lantai 2 Lampung Electronic Center/LEC (Plaza Lotuz) sesuai dengan namanya, The Ro-cket Pizza memiliki beragam varian pizza sebagai menu andalannya.

Uniknya, pizza yang disajikan adalah pizza diameter 30 sentimeter yang digulung (roll pizza) dengan beragam varian rasa mulai manis hingga asin.

"Untuk yang suka manis, ada varian Apple Cinnamon yang bisa diberi topping ice cream atau extra cheese. Sementara yang asin ada pilihan Smoked Beef, Pepperoni dan Tuna," ujar
Owner The Ro-cket Pizza Tienny Gunawan.

Satu lagi yang berbeda di The Ro-cket Pizza adalah tersedianya varian Frozen Roll, yaitu pizza yang sudah dibekukan dan bisa dibawa pulang dan disajikan sendiri di rumah untuk sarapan atau camilan.

Penyajiannya, cukup dipanggang menggunakan microwave.

Terkait dengan harga, The Ro-cket Pizza membanderol harga yang sangat terjangkau.

Sebagai contoh, untuk varian premium 1 box isi 12 slice hanya Rp 156 ribu dan varian reguler 1 box isi 12 slice hanya Rp 102 ribu saja.

Konsumen juga bisa membeli per slice mulai dari Rp 10 ribu.

Selain pizza, tersedia menu nasi goreng hingga spaghetti carbonara.

Satu menu andalan yang wajib dicoba adalag Big Lunch & Dine yang terdiri dari chicken wing, pizza Ro-cket, sub labu kuning dan salad dengan dressing alpukat yang segar.

Untuk minuman bisa mencoba Hazelnut Ice Coffee Blend dan Milkshake Oreo.

"Jam operasional kita setiap hari pukul 10.00 - 22.00. Fasilitad ada smoking area dan non-smoking area dengan kapasitas total 100 orang. Kedepan juga akan sediakan ruangan untuk ulang tahun anak - anak. Untuk layanan delivery kita juga sedang proses dengan Go-Food," imbuhnya.

Simak video atas.(*)

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #pizza   #Bandarlampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help