Dirawat di Rumah Sakit, Begini Manjanya Anang Hermansyah ke Ashanty, Kayak Anak Anak

Kamis, 12 Oktober 2017 16:12 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Musikus Anang Hermansyah harus dirawat selama 4 hari di rumah sakit, lantaran menderita gangguan pencernaan. Selama dirawat, Anang menunjukkan sikap manjanya kepada sang istri, penyanyi Ashanty.

Anang yang tengah sakit, ogah ditinggal terlalu lama oleh sang istri.

"Kayak kemarin aku tinggal photoshoot itu manja banget, (Anang bilang) 'kalau aku di rumah sakit pasti nemenin kamu. Kok kamu kayak gitu ya'," cerita Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).

Tak hanya itu, Anang juga sempat kesal lantaran Ashanty ogah tidur di dekatnya say di rumah sakit.

Ashanty lebih memilih tidur di sebuah Lamar khusus penunggu pasien, yang terletak di samping kamar Anang.

"Terus masalah tidur dia bete, di rumah sakit kan ada kasur buat yang nemenin, aku bilang 'nanti aku tidur di (kamar lain) ya sama Arsy sama Aurel'. (anang bilang) 'oh kalau kamu sakit aja aku tidur di lantai. Kamu mau di kamar enak-enakan'," cerita Ashanty menirukan.

Sikap mania Anang, nyatanya juga dirasakan sang putri yakni Aurel Hermansyah.

Sebab, ia selalu dihubungi oleh sang ayah jika ibundanya sulit dihubungi.

"Manja banget parah. Pulang sebentar saja udah di telpon-telponin," kata Aurel.

Sempat risih dengan gelagat manja suaminya, Ashanty hanya meminta sang suami untuk cepat sembuh.

Sebab, sikap Anang layaknya anak kecil saat sakit.

"Pokoknya dia lagi manja banget kayak anak-anak, aku bilang 'aduh ribet kamu kalau lagi sakit. Makanya cepet sembuh. Gak enak kalau sakit ngerepotin ah'. Sakit sih manja gak apa-apa, cuma dia agak lebay," ujar Ashanty dengan nada bercanda.

Simak video di atas.(*)

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Reporter: Nurul Hanna
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Anang Hermansyah   #Rumah Sakit   #Ashanty
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help