Tara Basro Merasa Senang Film Barunya Capai 2 Juta Penonton

Kamis, 12 Oktober 2017 14:30 WIB
Tribunnews.com

Laoran Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Pemeran utama dalam film Pengabdi Setan, Tara Basro merasa senang filnm barunya tersebut daat meraih 2 juta penonton hingga hari ke 13 pemutaran di bioskop seluruh Indonesia.

Hal tersebut dinyatakannya dalam syukuran film tersebut di kantor Rapi Film, Jalan Cikini II, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Didampingi pemeran Toni dalam film tersebut, Endy Arfian, perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu menjelaskan, bahwa apresiasi masyarakat terhadap film Pengabdi setan bukan hanya menonton, tetapi juga aktif memposting hal positif mengenai film tersebut melalui media sosial.

"Sebagai pemain, tentu aja seneng banget. Karena dua juta orang itu banyak sekali yah. Udah gitu dari kemarin ngeliat orang-orang yang banyak partisipasi di twitter, di instagram ada yang bikin fan of juga, ada yang cover lagunya. Lucu aja sih liat orang-orang yang tadinya katanya serem, takut-takut, tapi tetap cinta juga gitu sama filmnya. Jadi merasa sangat bersyukur banget sih," kata Tara Basro.

Sebagaimana diketahui, dalam film bergenre horror tersebut, Tara Basro berperan sebagai Rini, perempuan desa yang harus mengurus adik-adiknya semenjak meninggalnya ibu mereka dan kepergian bapak mereka yang merantau ke kota untuk mencari nafkah.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help