Ratu Meta Tak Mau Jual Diri! Hanya Ini yang Ia Inginkan

Rabu, 11 Oktober 2017 19:00 WIB
Warta Kota

Laporan Wartawan WartaKotaLive.Com, Arie Puji Waluyo

TRIBUN-VIDEO.COM, KEMANG - Pedangdut Ratu Meta menegaskan tidak mau menjual dirinya sendiri, untuk mendapatkan uang diluar karirnya sebagai penyanyi.

Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Meta itu pun mengungkapkan tidak takut dicap sebagai wanita murahan dan gampangan, mengingat masih banyak anggapan penyanyi dangdut sebagai wanita yang 'gampangan'.

"Aku enggak takut, alhamdulillah. Aku enggak pernah takut karena aku enggak seperti itu. Karena aku selalu menjaga nama baik aku sendiri," kata Ratu Meta kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kemanga, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017).

"Enggak pernah dengar kan 'Ratu Meta Jualan'. Enggak ada kan. Karena aku emang gak pernah begitu. Karena aku mencari uang yang halal. Aku dapetin uang dari hasil jerih payah aku sendiri," tambahnya.

Mengenai profesi penyanyi dangdut yang dianggap negatif oleh sebagian orang, Meta pun menegaskan saat ini dangdut bukan lah profesi yang murahan.

"Selama kita pergaulannya baik, bekerjanya baik alhamdulillah.

Tergantung pergaulan juga. Aku selain nyanyi ada usaha lain juga. Jadi enggak boleh beranggapan penyanyi dangdut itu norak, kmpungan, nakal atau apa. Banyak kok yang lebih nakal dari penyaanyi dangdut gitu," ucap Ratu Meta. (*)

Tonton juga:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Warta Kota
Tags
   #Ratu Meta   #Penyanyi dangdut
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help