Kesal Dimarahi Sang Ayah Setelah Tergelincir Keluar Lintasan, Ridho Terpental Ditabrak Pembalap Lain

Senin, 9 Oktober 2017 16:35 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral video seorang pembalap road race terpental setelah tertabrak pembalap lain saat hendak menyeberang arena balap.

Melansir dari roda2blog, Motor M Ridho sebelumnya mogok di Kejurnas Balap Motor seri 5 Region 4 di Singkawang, Kalimantan Barat, pada Minggu (8/10/2017).

Setelah motornya tergelincir keluar dan terjatuh, Ridho tampak berjalan menyeberangi lintasan balap kemudian tertabrak pengendara lain.

Ketua Komisi Ikatan Motor Indonesia, Sigit Widianto mengatakan “Dia (M Ridho) mengalami mogok dan Bapaknya menghampiri dan memarahi karena motornya tidak menyala,” melansir dari GridOto.com.

“Karena kesal, pebalap itu menyebrang dan tidak melihat pebalap lainnya sedang melintas, dan langsung dihantam pebalap lainnya,” lanjutnya.

Menurut keterangan Sigit, Ridho kesal setelah dimarahi oleh ayahnya dan menyeberang lintasan tanpa melihat pembalap lain.

Menurutnya hal tersebut merupakan murni kesalahannya sendiri.

Menurut keterangan pengunggah video, Nohaman Tambin, saat ini Ridho sedang kritis di rumah sakit setempat, sedangkan pembalap yang menabraknya mengalami luka lecet.

Lihat videonya di atas! (*)

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Singkawang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help