Papa Toms Cafe Way Halim Bandar Lampung

Selasa, 3 Oktober 2017 12:13 WIB
Tribun Lampung

TRIBUN-VIDEO.COM, Bandar Lampung - Masih ingatkah anda akan Kuliner yang lezat Di Papa toms cafe Kali ini menyediakan menu barunya yaitu ayam geprek dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Pecinta kuliner pedas tidak boleh melewatkan sajian menu olahan ayam yang lezat ini.

Berlokasi di Jalan kimaja no 11 Wayhalim Bandar Lampung Ayam geprek papa toms Untuk di sambalnya mempunyai rasa Pedas yang pas pedas , Untuk rasanya Ayamnya bumbunya sangat terasi Dan gurih.

Dan untuk porsinya sendiri sangat banyak Dan pastinha mengenyangkan

"Untuk porsi kita sengaja kasih banyak, Karena Makan di cafe gak Harus mahal Tapi kenyang" ujar Thomas owner papatoms cafe,. Selasa (3/9).

Selain Nasi ayam geprek Ada juga nasi bakar cumi, secara tampilan Nasi bakar tak ada bedanya dengan nasi bakar pada umumnya, namun pada isi bagian dalam ada campuran nasi sayur, Dan sambal cumi yang rasanya nendang, Pedas gurih.

Minumanya sendiri Ada Es kopi Bapak adalah salah satu menu minuman dari papa toms cafe yang pembuatanya menggunakan kopi espreso. susu segar dan gula aren.

Menu es kopi susu papa toms di sukai oleh smua konsumen baik untuk yang tidak suka dan suka susu kopi.

Untuk harganga sendiri Nasi bakar cumi 28ribu, Ayam geprek 27 ribu Untuk member ada diskon tiap promo 10 smpe 20%

"untuk buat member syaratnya makan di tempat foto lalu di upload di instagram pakai tagar #papatomsgiveaaway Dan Akan Hadiah uang tunai 1 juta dalam bntuk voucher makan" tambahnya. (*)

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Lampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help