Pedas Mantap Sensasi Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Pajajaran

Senin, 2 Oktober 2017 12:54 WIB
Tribun Lampung

TRIBUN-VIDEO.COM, Bandar Lampung - Buat anda penggemar kuliner makanan pedas tentunya tidak akan melewati sajian warung Pak Gembus dengan menu andalan Ayam Gepuk yang sudah eksis di kota asalnya Jogjakarta. 

Berlokasi Lokasi di  jalan pajajaran no 19. Jagabaya 1, Tanjung Karang,  Bandar Lampung 

"Ya, ini warung ayam gepuk pak Gembus cabang padjajaran di kota bandar lampung, baru buka dua minggu  yang lalu, Alhamdulillah ramai di datangi pengunjung," ujar Mike  owner pak gembus cabang pajajaran Senin, (2/9).

Tak hanya di Lampung  dikatakan Mike, ayam gepuk pak Gembus ini telah mempunyai kurang lebih 462 cabang di seluruh Indonesia bahkan telah go international. 

 "Ayam gepuk pak Gembus dengan ciri khas kuning ini telah mempunyai 462 cabang diseluruh Indonesia bahkan telah sampai Malaysia," tambahnya

Sementara itu, salah satu yang spesial dari ayam gepuk Pak Gembus ini adalah taglinenya yg berbunyi "Tentukan Sendiri Pedasmu". 

"Jadi konsumen bebas memilih jumlah cabe yg diinginkan sesuai kemampuan lidah para konsumen,"jelasnya.

Untuk menu jangan khawatir, dengan kocek Rp18.000 pembeli sudah bisa menikmati ayam gepuk pak Gembus ini. 

"ayam gepuknya pak gembus mantap pedas di tambah campuran sambelnya ada kacang medenya " ujar mawar  salah seorang pembeli

Franchise ayam gepuk Pak Gembus dengan slogan anda pedas kami puas, berasal dari Jakarta dan anda dapat menikmati ayam gepuk pada jam operasional dari jam 2 siang sampai jam 11 malam. (*)

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Lampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help