Detik-detik Pejabat Pemkab Deliserdang Terpental Tabrak Becak hingga Meninggal Dunia

Kamis, 14 September 2017 21:54 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.com, LUBUKPAKAM - Kecelakaan yang dialami pejabat Pemkab Deliserdang dan terjadi di Jalinsum Desa Perdamean Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang terekam Closed Circuit Television (CCTV) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

'Dalam peristiwa ini pejabat Pemkab Deliserdang tersebut Barli Halim Nasution (36) meninggal dunia.

Almarhum merupakan Pejabat eselon III yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Atap (DPMP2TSP).

Dari pantauan CCTV terlihat kalau sepeda motor Suzuki Ninja Warrior BK 5629 MAT yang dikendarai korban langsung terpental setelah menabrak bagian depan becak bermotor yang berbelok dan ingin menyeberang.


Korban yang kebetulan dalam keadaan kecepatan tinggi tampak tidak bisa mengelak dari becak tersebut.

Terlihat juga helm yang dikenakan korban ikut terpental saat itu. Sepeda motor korban pun sempat terlihat mengeluarkan api.

Informasi yang dikumpulkan setelah kejadian itu korban langsung dilarikan dan dibawa ke Rumah Sakit Grandmedica Lubukpakam.

Ia sempat dirawat beberapa jam di ruang ICU hanya saja kemudian nyawanya tidak dapat diselamatkan.

" Ya kalau kami melihat CCTV yang salah ya tukang becak itulah. Itulah terkejut kali kami begitu dapat kabar dia kecelakaan, karena lagi mau menuju kantor itu sebenarnya. Begitu dapat kabar itu kami langsung pergi ke rumah sakit,"kata Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Sistem Informasi DPMP2TSP, Ari Mulyawan yang merupakan rekan kerja korban.

Selama ini Barli sendiri dikenal cukup ramah oleh banyak orang termasuk para wartawan. Ia merupakan adik kandung Kabag Hukum Pemkab Deliserdang, Edwin Nasution. (dra/tribun-medan.com)
Editor: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Medan
Tags
   #Deliserdang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help