Toya Devasya Gelar Talk Show Life Balance with Yoga Bersama Bali Yoga Master

Kamis, 14 September 2017 12:41 WIB
Tribun Bali

Laporan Reporter Video Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-VIDEO.COM, DENPASAR - Toya Devasya Natural Hot Spring & Ayurveda Spa menggelar Talk Show.

Talk show bertemakan "Life Balance with Yoga dengan pembicara Bali Yoga Master S.B Sriprada Bhaskara, diadakan Selasa (12/9/2017) yang lalu di Level 21 Mall Denpasar.

Talkshow ini digelar secara gratis pengunjung pun nampak antusias mengikuti jalannya talkshow.

Sriprada pun sempat memberikan praktek bagaimana cara melakukan relaxsasi seusai melakukan aktivitas rutin.

"Duduk dengan nyaman tutup matanya. Abaikan suara-suara yang ada, fokus dengan suara saya. Tarik nafas pelan-pelan hembuskan." ucap Sriprada.

Sriprada menyampaikan beberapa materi seperti meditation, self management, stress management, melepaskan emosi negative dan self healing, yoga untuk semua aspek kehidupan, membangun kekuatan keseimbangan diri melalui yoga.


"Tubuh adalah rumah dan sekaligus tempat suci kita yang sesungguhnya dalam hidup ini yang harus dijaga, dirawat dan dibersihkan dengan baik. Seperti jika kita memiliki rumah besar tapi kalau kita tidak jaga dan dirawat serta dibersihkan dengan baik buat apa memiliki rumah besar," ungkapnya.

Tanya jawab dari pengunjung dengan Sriprada pun berlangsung sangat seru.

Dimana beberapa pengunjung yang mengikuti talkshow banyak bertanya mengenai yoga dan hal lain yang berhubungan dengan life balance.

Sebagai apresisasi terhadap para penanya, pihak Toya Devasya memberikan hadiah berupa goody bag kepada ketiga orang penanya tersebut.

Direktur Utama Toya Grup, Putu Ayu Astiti Saraswati mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian Toya Devasya bahwa sebenarnya kehidupan seimbang dan kehidupan positif adalah milik kita bersama.

"Kita bisa wujudkan itu apabila mengetahui caranya, bisa mengetahui mekanismenya lewat talkshow seperti ini," jelasnya.
Talkshow ini didukung oleh DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Prov. Bali, dan Ketua DPD Perwira Prov. Bali yakni A.A Putri Puspawati turut hadir.

Acara yang berlangsung sekira dua jam lebih tersebut diakhiri dengan mempraktekkan yoga teknik dasar oleh pengunjung dan dilanjutkan dengan yoga tingkat advanced oleh Sriprada.(*)
Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Bali
Tags
   #Toya Devasya   #yoga   #Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help