Liga Champions 2017

Trio PSG Bikin Celtic Babak Belur di Laga Perdana Champions

Rabu, 13 September 2017 08:44 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Trio Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar mengantarkan Paris Saint-Germain menang 5-0 atas Celtic FC pada laga pertama Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017) atau Rabu dinihari WIB.

Pada laga tersebut, PSG sudah unggul 3-0 pada babak pertama. Tiga gol yang membawa Les Parisiens unggul dicetak oleh Neymar (19'), Mbappe (34'), dan tendangan penalti Cavani (40').

Pada babak kedua, PSG sempat kesulitan menambah gol. Baru pada menit-menit akhir pertandingan tim tamu bisa mencetak dua gol tambahan melalui bunuh diri Mikael Lustig (83') dan sundulan Cavani (85').

Pada pertandingan lain di Grup B, Bayern Muenchen menang atas wakil Belgia, Anderlecht, di Allianz Arena. Gol kemenangan Bayern dicetak melalui penalti Robert Lewandowski (12'), Tiago Alcantara (65'), dan Joshua Kimmich (90').

Bayern Muenchen sebenarnya berpeluang menang dengan skor lebih besar. Hal itu tak lepas dari status Anderlecht yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-11 karena Sven Kums menarik kaus Lewandowski di kotak terlarang.

Namun, pemain bertahan Anderlecht menyulitkan pemain tuan rumah.

Hasil ini membuat Bayern membuntuti PSG karena kalah selisih gol.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com berjudul: Hasil Liga Champions Grup B, PSG Menang berkat "Trio MaCaN"

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Kompas.com
Tags
   #PSG   #Celtic FC   #Liga Champions 2017
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help