Ini yang Dilakukan Presenter Nadia Mulya untuk Beli Rumah

Selasa, 12 September 2017 19:09 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus presenter ternama Nadia Mulya merelakan semua investasinya dilepas untuk membeli rumah.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara peluncuran program investasi online di Bursa Efek Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Mengenakan pakaian batik, perempuan kelahiran Jakarta 37 tahun lalu itu, menjelaskan bahwa sebagai pasangan yang belum lama menikah, mempunyai rumah merupakan impiannya di jangka pendek.

Oleh sebab itu, ia melepaskan semua investasinya untuk membeli rumah.
Investasi yang ia relakan itu di antaranya: Obligasi Republik Indonesia (ORI), tabungan, saham, dan valas (valuta asing).
"Kalau yang namanya tabungan kan sudah pasti ya. Saya investasi juga termasuk sempat mengambil ORI yang pertama, saham juga, investasi valas dan seterusnya," kata Nadia Mulya.
"Tetapi semua itu kebanyakan saya lepas ketika ingin membeli rumah. Jadi menurut saya it's okay dan sebagai keluarga waktu itu yah, baru saja menikah, punya anak, memang rumah itu adalah target atau impian yang jangka pendek," tambah Nadia Mulya.(*)
Editor: Mohamad Yoenus
Reporter: Lendy Ramadhan
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Nadia Mulya   #investasi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help