Baru Seminggu, Rooney Ingin Everton Cegah Pemain Ini ke Tottenham

Minggu, 16 Juli 2017 15:25 WIB
Sumber Lain

SUPERBALL.ID, LONDON -- Wayne Rooney bersikukuh bahwa Everton harus mempertahankan dan memberi kontrak baru untuk Ross Barkley.

Pemain berusia 23 tahun itu kini berada di tahun terakhir kontraknya di Goodison Park dan Tottenham Hotspur ingin sekali bersepakat dengannya minggu depan.

Menurut The Mirror dan dikutip kembali oleh SuperBall.id, Everton membanderol 50 juta poundsterling (Rp 866,9 miliar) kepada  Barkley dan ini merupakan peluang bagi Tottenham Hotspur, meskipun dikabarkan The Lilywhites enggan menandatangani pemain baru di musim panas ini.

Rooney yang baru saja ditandatangani Ronald Koeman menganggap bahwa setiap orang di Goodison Park sangat ingin melihat Barkley meniti karier masa depannya di klub Merseyside.

“Dengan kemampuan yang dimiliki Barkley, tentu saja kita semua menginginkannya menjadi bagian dari apa yang ingin kita capai di Everton,” kata Rooney, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman Thisisfotbol, Minggu (16/7/2017).

“Saya yakin dia akan berbicara dengan manajer dan melakukan apa yang dianggapnya benar,” ujar pemain legenda Manchester United.

Barkley telah mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi bersama Toffees, namun di performa akhir musim pemain berusia 23 tahun ini menerima kritik karena penampilannya yang tidak konsisiten. (*)

Editor: ndaruguntur
Video Production: ndaruguntur
Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help