Mengenaskan, Pemain Muda Buangan Old Trafford Ini Akhirnya Berlabuh di Klub Spanyol

Rabu, 12 Juli 2017 17:15 WIB
Sumber Lain

SUPERBALL.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Sunderland, Adnan Januzaj, dikabarkan akan segera meninggalkan Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu sedang berada di Spanyol untuk menyelesaikan kontrak senilai 11 juta poundsterling (Rp 188,9 miliar) dengan Real Sociedad, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman ESPN, Rabu (12/7/2017).

Nama Januzaj dihilangkan dari skuad tur pra musim Manchester United ke Amerika Serikat yang diumumkan pada hari Minggu (9/7/2017).

Januzaj bergabung di Old Trafford pada tahun 2013 dan cukup membuat kesan pelatih David Moyes setelah dipercayakan bermain di 35 laga.

Pemain asal Belgia itu menandatangani kontrak lima tahun dengan Setan Merah pada bulan Oktober 2013 dan menepis ketertarikan klub besar di Eropa , termasuk Real Madrid.

Di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada awal musim 2015-2016.

Kemudian Januzaj dipanggil kembali ke Old Trafford setelah gagal masuk ke dalam susunan skuad utama Borussia Dortmund pada bulan Januari 2016.

Penampilan terakhir Januzaj untuk Manchester United adalah sebagai pemain pengganti saat kalah dari 3-2 dari West Ham pada Mei 2016.

Januzaj menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Sunderland dan hanya mampu mencetak satu gol di 28 laga.

Tim yang diasuh Moyes pada akhir musim lalu itu kemudian terlempar mudah dari laga Liga Inggris. (*)

Editor: ndaruguntur
Video Production: ndaruguntur
Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help