Messi Khawatir Valverde Tidak Cakap Melihat Potensi Pemain di Bursa Transfer

Rabu, 12 Juli 2017 16:13 WIB
Sumber Lain

SUPERBALL.ID, BARCELONA -- Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, merasa khawatir kepada pelatih baru klub, Ernesto Valverde, mengenai kemampuannya melihat pemain bintang berpotensi kleas dunia.

Valverde menggantikan Luis Enrique yang memutuskan berhenti pada akhir musim lalu.

Pelatih berusai 53 tahun ini dipilih karena dinilai telah mengesankan mengelola Athletic Bilbao.

Valverde juga pernah menangani Valencia, Espanyol, dan Villarreal serta mampu membawa juara klub asal Yunani, Olympiakos.

Kemampuan Valverde dalam bermanuver melihat peluang pemain potensial dinilai kurang mumpuni, seperti yang dikutip SuperBall.id dari laman Diario Gol, Rabu (12/7/2017).

Barcelona hanya berhasil menggaet pemain Everton, Gerard Deulofeu, dengan nilai transfer 10 juta poundsterling (Rp 171,8 miliar).

Dikabarkan, Hector Bellerin bek kanan Arsenal dan Marco Verratti gelandang Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai target potensial.

Akan tetapi sejauh ini salah satu klub raksasa Liga Spanyol belum berhasil membuktikannya.

Messi yang telah kembali dari liburan panjangnya telah menandatangani kontrak baru hingga 2021 pekan lalu.

Dan Messi akan terus berkomentar jika tidak ada yang sesuai dengan harapan klub termasuk mengenai kemampuan Valverde bermain di bursa transfer musim panas.

Barcelona telah mengalami perjalanan yang tidak terlalu baik musim lalu dan tentunya tidak akan mengulanginya lagi di musim depan. (*)

Editor: ndaruguntur
Video Production: ndaruguntur
Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help