Mourinho Menunda Kesepakatan dengan Morata dan Beri Sinyal bagi Ronaldo

Minggu, 18 Juni 2017 12:20 WIB
Sumber Lain

SUPERBALL.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho dikabarkan akan memilih menandatangani Cristiano Ronaldo ketimbang pemain yang lain.

Ronaldo diinformasikan akan pergi di musim panas ini dan telah menginstruksikan agen bintang sepak bola, Jorge Mendes, untuk menemukan klub baru baginya.

Penyataan mengejutkan Ronaldo ini dikemukakan saat dirinya dituduh menghindari pajak senilai 13 juta poundsterling (Rp 221,4 miliar).

Manchester United sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan untuk mantan pemain mereka dan yang terpenting adalah lampu hijau dari Mourinho, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman Sunday Times.

Kini Real Madrid kini sedang mencoba membalikkan keputusan Ronaldo dan hanya akan menjualnya jika memang pemain Timnas Portugal ini tidak berubah pikiran.

Sebenarnya Old Trafford telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid membahas kesepakatan penandatangan Alvaro Morata.

Akan tetapi pembahasan mengenai nilai yang belum disepakati Real Madrid.

Setan Merah menawar 52, 4 juta poundsterling (Rp 892,4 miliar) namun Los Blancos masih tetap berada di angka 79 juta poundsterling (Rp 1,345 triliun).

Dikabarkan pula Paris Saint-Germain siap berlomba dengan Manchester United dan Tiongkok terus memasang mata dengan kabar ini. (*)

Editor: ndaruguntur
Video Production: ndaruguntur
Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help