Hotel Santika Radial Palembang Resmi Beroperasi

Jumat, 19 Mei 2017 22:07 WIB
Tribun Sumsel

TRIBUN-VIDEO.COM, PALEMBANG - Meskipun sudah menerima tamu pada 9 Agustus 2016 lalu, Hotel Santika Radial Palembang baru melakukan Grand Opening pada Jumat (19/5/2017).

Peresmian hotel bintang tiga ini ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Owner Hotel Santika Radial Palembang, Erik Tohir dan Asisten Pemprov Sumael bidang Kesra, Ahmad Najib.

Selain pemukulan gong juga dilakukan penyerahan tumpeng sebagai simbolik penyerahan pengelolaan Hotel Santika Radial Palembang dari PT Graha Utama Development selaku Owning Company ke PT Grahawita Santika selaku Management Company Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Tonton juga:

Pengakuan Miko di Hadapan Polisi Terkait Teror Novel Baswedan

Lihat Aksi 23 Gubernur se-Indonesia Latihan Militer di Natuna

Acara dimeriahkan dengan tarian selamat datang yang merupakan tarian sambutan khas Sumatera Selatan.

Owner Hotel Santika Radial Palembang, Erik Tohir mengatakan, Hotel Santika Radial Palembang mempunyai jumlah kamar sebanyak 149 unit. Dilengkapi dengan fasilitas lounge, kolam renang, dan juga internet gratis.

"Kami harapkan dengan adanya hotel ini dapat membantu menyukseskan Asian Games pada 2018 mendatang. Dan dapat menjadi kebanggan bagi masyarakat Sumsel dan menjadi aset bagi perkembangan Sumsel," ujarnya.(*)

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Sumsel
Tags
   #Hotel Santika   #Palembang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help