Jangan Menikah Dulu Sebelum ke PHF 2017 di Mal Pipo

Jumat, 19 Mei 2017 21:56 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality ajak calon pengantin untuk mengunjungi Phinisi Hospitality Fair 2017 yang akan di gelar di Phinisi Point (Pipo) Mal, Jl Metro Tanjung, kota Makassar, Jumat (19/5/2017) siang.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan, bagi calon pengantin yang agendakan pernikahan pada tahun 2017 untuk jangan terburu-buru dulu, karena ada tawaran saat Phinisi Hospitality Fair.

"Jadi jangan terburu-buru untuk menikah karena kita punya wedding expo untuk phinisi hospitality dan honeymoon expo," kata Anggiat saat menggelar konferensi pers di Pipo Mal, Kamis (18/5) kemarin.

Melalui Phinisi Hospitality Fair 2017 ini, Anggit mengaku para calon pengantin akan dapatkan unit Wedding sekaligus Honeymoon dan mendapatkan hadiah Honeymoon didalam dan luar negeri.

Tonton juga:

Pengakuan Miko di Hadapan Polisi Terkait Teror Novel Baswedan

Lihat Aksi 23 Gubernur se-Indonesia Latihan Militer di Natuna

"Kita sudah kerja sama dengan hotel-hotel yang ada diluar negeri seperti di malaysia, obkek-objek wisata didalam negeri dan luar negeri, makanya jangan menikah dulu," lanjut Anggiat Sinaga.

Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2017 akan berlangsung di Pipo Mal Makassar, dari tanggal 19 hingga 23 Mei 2017. Dibuka secara resmi istri Wakil Gubernur Sulsel, Andi Majdah Agus Arifin N.

Anggiat menjelaskan, Phinisi Hospitality Fair 2017 ini diselenggarakan sebagai bentuk kontribusinya dalam memajukan dunia Pariwisata, dengan terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaiknya.

Phinisi Hospitality Fair 2017 ini adalah ke dua kalinya, setelah digelar Juni 2016. Dikemas lebih meriah dan menarik agar dapat menjadi ajang yang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua pengunjung.

"Ini acara tawarkan konsep Four in One, jadi pertemukan empat Expo sekaligus dalam satu iven ini, selain wedding Expo dan honeymoon expo. Ada juga hotel expo dan fashion expo," jelasnya. (*)

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Timur
Tags
   #Makassar   #phinisi point
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help