Aksi Donor Darah Bank Mandiri Kumpulkan 45 Kantong

Jumat, 19 Mei 2017 22:03 WIB
Bangka Pos

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUN-VIDEO.COM, PANGKALPINANG - Melalui Mandiri Club dan Tim Internalisasi Budaya bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalpinang menggelar aksi sosial donor darah.

Kegiatan yang mengusung tema "Sambut Bulan Suci dengan Kebersihan Hati, Jiwa & Raga" ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei dan bulan Ramadhan 1438 H.

Kegiatan berlangsung di Gedung Bank Mandiri Area Pangkalpinang , Kamis (18/5/2017).

Tonton juga:

Pengakuan Miko di Hadapan Polisi Terkait Teror Novel Baswedan

Lihat Aksi 23 Gubernur se-Indonesia Latihan Militer di Natuna

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai perwujudan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Kegiatan donor kali ini diikuti oleh karyawan/karyawati Bank Mandiri termasuk anak-anak perusahaannya, nasabah dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan kali ini berhasil dikumpulkan sebanyak 45 kantong darah yang terdiri dari 9 kantong darah golongan darah A, 15 kantong golongan darah B, 15 kantong darah golongan darah O dan 6 kantong darah golongan darah AB.

Aksi Sosial Donor Darah Bank Mandiri ini juga sejalan dengan program BUMN Untuk Negeri, dimana setiap perusahaan BUMN diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi negeri di berbagai bidang baik pendidikan, pembangunan maupun kesehatan. (*)

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Bangka Pos
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help