Lihat Gerakan "Aneh" Pramugari saat Berikan Kode di Dalam Pesawat

Senin, 15 Mei 2017 20:57 WIB
Grid.ID

TRIBUN-VIDEO.COM - EasyJet, maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di London, telah mengungkapkan bahwa staf di dalam pesawat diajarkan sinyal tangan rahasia yang dapat mereka gunakan untuk berkomunikasi di papan penerbangan.

Maskapai penerbangan mengatakan bahwa awak kabin sering menggunakan serangkaian isyarat untuk menunjukkan pesanan makanan atau apa yang terjadi di berbagai bagian pesawat.

Contohnya, 'tarian ayam' saat pelanggan menginginkan sandwich ayam .

Tonton juga:

Tertangkap Kamera! Sosok Makhluk Aneh Berenang di Danau Loch Skotlandia

Sopir Bus Nekat Masuk Lewat Terowongan Sempit, Begini Jadinya!

Isu ini muncul setelah presenter TV Jamie East men-tweet sebuah video dengan kode tangan aneh yang digunakan oleh pramugari sebuah maskapai.

Dia menulis: "Permisi, tolong jelaskan apa yang terjadi ini ?"

Maskapai ini kemudian membalas dengan sebuah video yang menjelaskan sinyal rahasia yang diperagakan oleh pramugari tersebut.

Dalam video ini, pihak Easy Jet menjelaskan, "EasyJet melayani lebih dari 6 juta pelanggan per bulan, kami membutuhkan layanan penuh kami agar cepat dan efisien untuk memastikan kami memberikan layanan pelanggan yang sangat baik."

"Untuk melakukan ini, kami telah mengembangkan beberapa sinyal tangan rahasia untuk memungkinkan awak kapal berkomunikasi satu sama lain selama layanan di dalam pesawat unyuk meminimalkan obrolan yang tidak perlu." ujarnya.

Sementara itu, Tina Milton, Kepala Layanan Kabin menambahkan dalam sebuah pernyataan, "Dengan lebih dari 6 juta penumpang bertugas setiap bulan, 'kode rahasia' telah ditemukan untuk memungkinkan awak kabin kami memberikan layanan yang cepat dan efisien, sambil menjaga agar awak kapal tidak perlu berisik. Dan penumpang akan merasa santai dan menyenangkan selama penerbangan."

"Pramugari EasyJet dilatih dalam semua aspek layanan pelanggan dan keselamatan udara, dan sinyal tangan rahasia merupakan bagian integral dari pengetahuan mereka"

"Kami bangga menyediakan layanan makanan yang sangat baik selama 21 tahun terakhir, dan 'kode rahasia' kami membantu kami memastikan kepuasan pelanggan pada waktu yang tepat."

"Lain kali Anda naik pesawat easyJet, lihatlah tanda tangan mana dari kode yang bisa Anda lihat!"

Jadi jangan salah sangka dulu.

Simak video di atas! (Grid.id/Alfa Pratama)

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Grid.ID
Tags
   #pramugari   #Bahasa Isyarat
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help