Libur Paskah, Pengunjung Waterpark Danau Tanah Mas Banyuasin Meningkat 100 Persen

Jumat, 14 April 2017 22:19 WIB
Tribun Sumsel

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUN-VIDEO.COM, PALEMBANG - Hari libur memang identik dengan liburan, beberapa tempat wahana permainan ramai didatangi pengunjung. Salah satunya di Waterpark Danau Tanah Mas yang berada di Jalan Raya Palembang-Betung Km. 14, Tanah Mas, Sukamoro, Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin pada, Jumat (14/4/2017).

Wahana air yang mulai buka pukul 8 pagi itu sejak pagi sudah didatangi pengunjung. Untuk diketahui bahwa hari ini merupakan hari libur nasional dalam rangka memperingati Paskah.

Tonton juga:

Libur Panjang, Waterpark di Palembang Berikan Berbagai Game dan Hiburan Agar Pengunjung tak Bosan

Lihat Aksi Wanita Berjalan di Atas Seutas Tali Menggunakan High Heels

Diakui oleh salah satu karyawan yang berjaga, Lena mengatakan peningkatan pengunjung dari hari biasa mencapai 10 persen. Diyakinkannya bahwa esok atau bertepatan dengan hari Sabtu serta Minggu biasanya pengunjung meningkat mendekati 100 persen.

"Biasanya Sabtu dan Minggu ramai, hari ini juga lumayan," katanya saat didatangi Tribun Sumsel.

Tiket yang dibebankan ke pengunjung, lanjut Lena tergantung hari. Seperti hari libur nasional atau hari ini dikenakan tiket Rp 50 ribu, hari minggu Rp 40 ribu, sementara hari Senin-Sabtu Rp 20 ribu.

"April ini ada Program terbaru, kalau bawa rombongan datang kesini bisa mendapat potongan 10-20 persen. Misalnya bawa rombongan 30 orang ke atas mendapatkan diskon 10 persen, sementara kalau 50 sampai 100 bisa mendapat diskon 20 persen.

"Ini buka setiap hari, kebetulan tiket hari ini Rp 50 ribu karena termasuk dalam hari libur nasional," ucapnya.(*)

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Sumsel
Tags
   #Paskah   #Palembang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help