Ahmad Albar Duet dengan Siti Masitha Walikota Kota Tegal

Jumat, 15 April 2016 23:11 WIB
Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL- Grup musik legendaris Indonesia, God Bless baru saja menyemarakkan gelaran malam inagurasi perayaan HUT ke 436 Kota Tegal, Selasa (12/4/2016) malam di Stadion Yos Sudarso. ‎

Ahmad Albar, Ian Antono dan rekan-rekan barhasil membawa suasana tahun 70-80an kembali ke panggung malam inagurasi HUT Kota Tegal bertajuk "konser rumah kita".‎

Grup band dengan personel Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), serta additional player Fajar (drum), dan Abadi Soesman (keyboard) membawakan 14 lagu.

Lagu berjudul “Menjilat Matahari” disajikan pertama kali. Di lagu pertama, penonton mulai histeris menikmati penampilan band yang berdiri pada 1973 itu. Kemudian disusul lagu “Kehidupan”, “Selamat Pagi”, “Nato”, dan “Anak Adam”.

Penonton kembali terpukau saat God Bless membawakan lagu “Musisi” ciptaan Donny Fatah. Di awali permainan bass ciamik Donny, disusul instrumental drum yang dimainkan Fajar, serta petikan gitar Ian Antono, membuat penonton semakin terhanyut.


Lagu-lagu andalan seperti Semut Hitam, Rumah Kita serta Kehidupan berhasil menghidupkan suasana. Ribuan penonton yang hadir nampak antusias dengan penampilan dari God Bless.‎

Meskipun para personelnya sudah berumur, mereka masih semangat menyanyikan lagu-lagu andalan mereka. Para penonton yang hadir pun seakan tersihir dengan penampilan God Bless yang nge-rock.

Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno pun memenuhi ajakan Ahmad Albar duet di panggung untuk menghibur penonton. Lagu berjudul "rumah kita" menambah suasana makin hangat malam itu. "Selamat malam semuanya, ini rumah kita malam ini kita bersama boleh hura-hura tapi ingat jangan bikin huru hara," teriak Masihta. (tribunjateng/fajar eko nugroho)

Editor: Willem Jonata
Video Production: Bian Harnansa
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help