Suka Belanja di Pasar 16 Ilir Palembang, Gini Nih Penampilan Baru Tanah Abangnya Sumsel

Senin, 20 Maret 2017 23:21 WIB
Tribun Sumsel

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUN-VIDEO.COM, PALEMBANG - Pasar 16 Ilir sudah dikenal sebagai tempat belanja barang-barang dengan harga terjangkau. Pasar yang berdiri empat lantai ini setiap harinya cukup ramai dipadati masyarakat yang melakukan jual beli.

Kalau dulu Pasar 16 ini belum begitu terawat dan kotor, maka kini tampilannya sudah mulai bersih dan cukup modern. Apalagi saat Tribunsumsel.com memantau kios-kios yang ada di sini sudah tertata rapi, bersih dan enak dilihat.

Memang masih ada beberapa sampah yang tidak pada tempatnya, sepertinya hanya kurang tersedia tempat sampah saja.

"Memang kios di sini sudah mulai tersusun rapi. Dalam penataan produk yang dijual juga sudah dirapikan, agar lebih menarik pelanggan untuk membelinya. Harapan kami dengan semakin rapi dan bersihnya Pasar 16 Ilir saat ini, masyarakat bisa ramai belanja ke sini," ujar Chiril, Penjaga Kios Sepatu dan Tas yang ada Basment Pasar 16 Ilir, Sabtu (18/3/2017).

Produk yang dihadirkan di sini juga cukup berkelas seperti di Basment ini ada beragam kios mulai dari perhiasan, souvenir, sendal, sepatu, tas dan lain-lain tersusun rapi.

Di tempatnya juga cukup nyaman dengan keadan kios yang penerangannya sangat baik, bahkan lampu-lampu yang digunakan juga sudah modern dan indah.

Ada juga kios yang menambahkan lampu kristal kecil di kiosnya. Sementara lantainya keramik juga bersih.

Di bagian luar yang banyak pedagang kaki limanya juga sudah rapi. Kalau dulu lantainya pecah-pecah dan kurang terawat, kini lantainya sudah disemen dan mulus.

Tonton Juga:

Rekaman Menegangkan Penumpang Pakai Masker Oksigen dan Lantunkan Doa Saat Pesawat Mendarat Darurat

Calon Pemain Madura United, Peter Odemwingie Pernah Mencetak Gol Konyol, Lihat Videonya

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribun Sumsel
Tags
   #Palembang   #Tribun-Video.Com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help