Timnas Myanmar Sertakan Pemain Senior saat Hadapi Timnas U-22 Besok

Senin, 20 Maret 2017 19:04 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Zulfikar

TRIBUN-VIDEO.COM - ‎Timnas Myanmar tidak akan menyia-nyiakan pertandingan uji coba melawan Timnas U-22. Myanmar akan serius melakoni pertandingan yang meski hanya berlabe‎l persahabatan itu.

Menurut pelatih Myanmar, Gerd Zeise mengatakan, dirinya sengaja menyertakan beberapa pemain senior Timnas guna hadapi Timnas U-22.

"Saya membawa 21 pemain diantaranya 10 pemain senior dan sisanya pemain muda U-23," kata Gerd Zeise di hotel Aston Sentul, Bogor, ‎Senin (20/3/2017).

‎Zeise mengatakan, dirinya sengaja mendatangkan pemain senior untuk menghadapi Evan Dimas Cs. Karena menurutnya, menghadapi Indonesia adalah momen yang tepat anak asuhnya dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia.

"‎Saya membawa pemain senior karena sedang persiapan tim di Asian Cup. Kami persiapkan tim sebelum lawan India," ujarnya.

Zeise memandang, Timnas Indonesia memiliki kualitas yang bagus, dirinya yakin pertandingan esok akan menjadi sesuatu yang menarik ditonton.

"‎Saya lihat pemain Indonesia kuat dalam duel satu lawan satu, saya lihat permainan mereka juga cepat. Kombinasi permainan merea cukup bagus," ujarnya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Muhammad Zulfikar
Cameraman: Muhammad Zulfikar
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help