Makan Malam Romantis dengan Suki Japan

Jumat, 17 Februari 2017 22:11 WIB
Pos Kupang

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Setiap hotel berlomba-lomba merayakan Valentine Day dengan berbagai promo. Tapi ada yang berbeda perayaannya di Aston Hotel & Convention Center untuk sajian menu makan malam.

Makan malam nan romantis ini, 30 puluhan couple dilayani dengan menu yang berbeda dari lainnya yaitu menu Suki asal Jepang. Menu ini begitu menarik para tamu, sehingga mereka begitu nikmatinya dari hadir di Gourmett Coffe Shop lantai II hingga acara selesai.

Salah satu pasangan, Amelia dan Yohanes kepada Pos Kupang, Selasa (14/2/2017) malam, mengatakan setiap tahun mereka selalu mrayakan Valentine di Aston.

Menurutnya pelayanan hotel ini, nagus dan ramah. Tamu yabg loyal sangat dihargai, pelayananya lebih pada kekeluargaan dan tidak terlalu kaku.

"Menu kali ini pun menu suki yang berbeda dari tahun lalu. Tahun ini lebih bagus dan lebih meriah," tuturnya.
Memaknai hari kasih sayang, kata Amelia, setiap hari adalah hari Valentine. Tapi setiap tanggal 14 Februari itu moment spesialnya.

Food and Beverage Manager, Wahyu menyampaikan berbagai acara disuguhkan untuk para tamu. Ada hiburan orgen tunggal, dancer, tarian tradisional, berbagai doorprize menarik dan pemilihan busana terbaik. (yen)

Tonton juga:

Beginilah Peran dan Cara Wanita Berpaspor Indonesia Membunuh Kakak Pemimpin Korea Utara

Tiara Dewi "Minta Itu" Kepada Sang Suami, Netizen: Bikin Gemas!

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Pos Kupang
Tags
   #Jepang   #valentine day
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help